Harem Lilith

 


























note : sigil Lilith


Jika anda orang yang ingin bisa mengontrol birahi lawan jenis, ingin menambah kepuasan ranjang, atau pun ingin hal baru dalam urusan cinta, maka spirit/khodam ini sangat cocok anda miliki.

item khusus, 21 tahun ke atas

Dalam legenda Yahudi, Lilith dikisahkan sebagai pasangan pertama Adam, sebelum bersama Hawa. Karena ketidaksetaraan Lilith dan Adam, ia pun murka lalu melarikan diri dari surga. Lilith turun ke bumi dan kemudian bertemu dengan iblis, jadilah mereka sebuah pasangan.

note : ilustrasi Lilith

Atas dendamnya, Lilith berjanji untuk mengganggu keturunan Adam. Bersama dengan iblis, Lilith menguatkan tekadnya untuk menyebar nafsu birahi di muka bumi. Itu lah mengapa Lilith terkenal sebagai Dewi Birahi.

Dalam legenda lain diceritakan juga bahwa Lilith bisa menyerupai sosok yang sangat cantik, menyelinap pada malam hari untuk menggoda kaum pria, dengan niat mengambil spermanya untuk mengembangbiakan anak-anak Lilith, yang biasa dikenal sebagai makhluk gaib ras succubi. 


note : ilustrasi Harem Lilith


 Harem Lilith sendiri berarti selir Lilith, para wanita yang diberi kepercayaan untuk menjadi pelayan utama Lilith, sang iblis wanita. Entitas ini berciri khas memiliki paras yang sangat cantik, dengan bentuk tubuh sexy berisi idaman para lelaki yang hanya di balut selendang transparan, mengeluarkan aura asihan berhawa panas dan feromon khas seksualitas, yang membuat birahi makhluk disekitarnya naik, dan meningkatkan gairah bercinta.

Sangat tidak dianjurkan untuk kaum penggemar hubungan sesama jenis, karena entitas ini menjunjung tinggi seni bercinta antara lelaki dan perempuan.

Kemampuan :

- asihan birahi
- kontrol feromon/birahi lawan jenis
- membuat anda terlihat lebih aduhai dimata lawan jenis
- meningkatkan daya pikat lawan jenis
- meningkatkan gairah bercinta pasangan 
- memberi ide-ide baru dalam bercinta
- keberuntungan / hoki

note : memberikan bunga mawar disebelah vessel Harem Lilith menjadikan entitas ini makin loyal pada anda, dan memandikan vessselnya dengan air bunga pada saat bulan purnama membuat kekuatannya lebih besar dari biasanya, sehingga anda akan mendapat benefit lebih aduhai.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wraith

Nymph & Nympho