Wraith

note : ilustrasi Wraith


Merupakan tanggung jawab besar jika anda berteman dengan entitas ini.

Wraith, entitas dengan karakter energi hitam, kental dan kasar, aura mengepul seperti asap kereta api, dia berwujud menyerupai manusia dengan jubah hitam, namun tak jarang Wraith terlihat mengenakan zirah perang. Entitas ini hidup berkoloni, namun tak jarang ada juga yg individualis, mereka sangat ahli dalam menyusun strategi perang.

Wraith menyerang dengan sangat rapi, sehingga agak sulit untuk mendeteksi serangannya. Dengan reputasi tinggi dalam peperangan membuat entitas ini layak menjadi spirit/khodam proteksi yang cocok bagi anda yang perlu keamanan ekstra. 

Salah satu kebiasaan Wraith adalah menyatukan perasaan dengan keeper, sehingga tak jarang jika keeper emosi, seketika Wraith berangkat untuk mengeksekusi lawan keeper. Oleh karena itu merupakan tanggung jawab besar berteman dengan Wraith.

Kemampuan :

- proteksi aktif maupun pasif
- menghalau santet, guna2 hingga berbagai serangan lainnya
- meningkatkan wibawa keepernya
- menyerang lawa dari berbagai sisi
- netralisir hawa negatif pada diri / bangunan

note : usahakan simpan vessel Wraith di tempat yg tidak ada pusaka lain, karena entitas ini senang menyendiri atau hanya bersama keepernya, meneteskan sedikit darah ke vesselnya akan membuat ikatan batin anda dan Wraith makin erat .

Komentar

  1. Baccarat | Best Betting Sites in 2021 | FEBCASINO.COM
    Baccarat Betting Sites. This means youtube mp3 that the bettors 바카라사이트 can win money at all times. To get your bets 메리트카지노 in the correct amount, you need to be at least 30 minutes behind the

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harem Lilith

Nymph & Nympho