Nymph & Nympho

note : ilustrasi manusia bersama para Nymph
 Masih ga PeDe aja mo nyatain cinta ? atau bahkan sering dikatain culun sama temen ? kamu cocoknya sama spirit/khodam ini loh !

Dalam mitologi Yunani, Nymph/Nympho berarti makhluk yang dekat dengan alam, mereka tinggal di gunung, laut, hutan, sungai, air terjun, bahkan di mata air. Nymph & Nympho digolongkan berdasarkan tempat tinggalnya, namun kali ini kita akan membahasnya secara umum.

Nymph / nimfa biasanya merupakan pembantu atau pendamping para dewi, salah satunya adalah Dewi Artemis. Dia merupakan dewi yang punya banyak Nymph, para Nymph mendampingi sang dewi saat berburu maupun saat melakukan aktifitas lainnya. Nymph adalah entitas dengan paras yang cantik, tak heran jika entitas ini sering dicintai para manusia hingga dewa sekalipun, bahkan beberapa diantara sampai melakukan hubungan seksual dengan para Nymph.


note : ilustrasi Nymph

Sampai adanya legenda dari tanah pasundan, seorang pemuda bernama Jaka Tarub, terpesona oleh kecantikan para bidadari yang sedang mandi disebuah sendang, sehingga di curilah salah satu selendang bidadari tersebut, agar tidak bisa pulang ke kayangan dan akhirnya menjadi pendamping si Jaka Tarub. Bidadari tersebutlah dan dikenal sebagai Nymph.

Nymph adalah sebutan bagi entitas berjenis perempuan, sedangkan yang laki-laki biasa disebut Nympho.


note : ilustrasi Nympho


Selain jenis kelamin, tidak ada perbedaan signifikan antara Nymph dan Nympho, pada dasarnya mereka adalah entitas berparas aduhai, lembut dan juga erotis. Ahli dalam urusan CINTA, sehingga banyak orang memilih entitas ini untuk melancarkan urusan asmara mereka. Entitas ini andalan dalam aura pengasihan,  mereka senang memberi tips & trik untuk meningkatkan kwalitas hubungan asmara teman manusianya.

Kemampuan :

- meningkatkan & membersihkan aura pengasihan
- memberi mimpi dan & sentuhan erotis
- membuat anda semakin percaya diri menghadapi lawan jenis
- membuat orang lain nyaman berada didekat anda
- jika anda pria maka akan menjadi semakin maskulin
- jika anda wanita maka akan menjadi semakin feminin
- meningkatkan kecantikan/ketampanan & percaya diri
- meningkatkan kemampuan memahami pasangan
- membuat pasangan semakin manja pada anda

note : meletakan bunga melati / kantil di samping vessel Nymph/Nympho akan membuat mereka semakin sayang pada anda & menjemur vessel pada saat bulan purnama, akan melipat gandakan daya pengasihan mereka, agar mereka bisa memberi benefit lebih bagus pada anda.

Komentar

  1. Harrah's Atlantic City - JH Marriott Atlantic City
    Guests 상주 출장마사지 can 순천 출장샵 experience a variety of 속초 출장안마 sports and entertainment activities at the 보령 출장안마 Harrah's Resort Atlantic City 대구광역 출장안마 Hotel and Casino, as well as a variety of slot

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harem Lilith

Wraith